Thursday, September 26, 2013

David Luiz : Saya Tidak Perlu Membuktikan Apapun

David Luiz : Saya Tidak Perlu Membuktikan Apapun

 

London, Lido88 â€" Pemain internasional Brasil David Luiz berada di tim utama Chelsea saat bertemu Swindon Town pada Liga Capital One kemarin, The Blues pun meraih kemenangan 2-0 atas Swindon.

Tapi bek tengah ini menegaskan bahwa dia tidak merasa terganggu dengan masalah tampil di skuad utama Chelsea saat melawan Fulham.

“Itu hanya satu pertandingan,” kata Luiz. “Kadang-kadang memang perlu bagi pemain untuk tidak selalu tampil pada setiap pertandingan.”

“Saya tidak perlu membuktikan apa-apa, karena saya rasa semua orang tahu siapa David Luiz, saya ingin bermain sepakbola dan menikmati permainan di lapangan, jadi ketika saya memiliki kesempatan untuk bermain, saya akan menikmatinya.”

“Saya hanya merupakan satu pemain dalam tim. Dalam posisi ini, manajer bisa menurunkan saya ataupun tidak, itu adalah keputusannya.”

Jose Mourinho membuat perubahan bagi Chelsea saat Liga Premier dan Liga Capital One.

Luiz dan Mata hanya dua pemain yang saat ini belum dimasukan ke dalam tim utama Chelsea.

“Kami tidak perlu membuktikan apa pun,” katanya. “Kami hanya harus menunjukkan bahwa kami layak untuk bermain.”

“Setiap orang memiliki kesempatan untuk bermain dan menunjukkan kemampuan sepakbola. Ini adalah klub besar dan kami memiliki banyak pemain bagus dalam tim.”

No comments:

Post a Comment