Wednesday, September 18, 2013

Ben Arfa Memimpikan Raih Gelar Ballon D’Or

Ben Arfa Memimpikan Raih Gelar Ballon D’Or

 

Newcastle, Lidobet â€" Gelandang Newcastle United, Hatem Ben Arfa, mengaku memimpikan meraih gelar Ballon D’Or suatu hari nanti.

Gelar Ballon D’Or diberikan kepada pemain terbaik dunia setiap tahunnya. Adalah Lionel Messi yang mendominasi penghargaan tersebut selama empat tahun terakhir.

Meski sadar bahwa akan cukup sulit untuk meraihnya, Hatem Ben Arfa tidak menyerah untuk bisa meraih gelar pemain terbaik dunia tersebut.

“Orang-orang akan berpikir bahwa saya sudah gila, tetapi saya tetap bermimpi untuk memenangkan Ballon D’Or,” ujar Hatem Ben Arfa.

“Saya yakin itu masih memungkinkan. Saya ingin nama saya berada di jajaran pemain seperti Platini, Zidane, Pele atau Maradona.”

Pemain berkebangsaan Perancis tersebut telah mencetak dua gol di Liga Primer musim ini, yakni saat menghadapi Fulham dan Aston Villa.

No comments:

Post a Comment