Sunday, September 8, 2013

Mascherano Akan Keluar Dari Barcelona Pada Januari Nanti

Mascherano Akan Keluar Dari Barcelona Pada Januari Nanti

 

Barcelona, LidoBET - Gelandang bertahan Barcelona, Javier Mascherano menyatakan akan segera hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer musim dingin nanti.

Hal tersebut dinyatakan oleh salah satu sumber kepada media yang ada di Italia, bahwa saat bursa transfer musim dingin nanti pemain asal Argentina tersebut akan segera hengkang. Kabar yang tersiar nantinya Mascherano akan menjadikan kota Napoli menjadi pelabuhan selanjutnya pemain tersebut dengan bermain dengan klub Napoli.

Sebelumnya memang pihak Napoli telah menyatakan minatnya untuk memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut dari pihak Barcelona, namun pihak yang memiliki kontrak sang pemain enggan melepas Mascherano ke Napoli pada bursa transfer musim panas lalu. Hal tersebut dikuatkan dengan adanya sang pelatih Rafael Benitez yang saat ini menjadi arsitek klub Napoli. Pihak klub ingin mempertemukan kembali antara Mascherano dengan Benitezsaat kedua orang tersebut bekerja sama saat membela Liverpool waktu lalu.

Pihak Barcelona juga telah menyatakan bahwa jika Napoli menginginkan Mascherano, maka mereka harus merogoh dana tidak kurang dari harga 22 juta Euro.

Kontrak Mascherano dengan klub Catalan tersebut dapat dikatakan masih cukup lama, karena kontrak Mascherano akan habis pada tahun 2016 nanti, namun sang pemain menyatakan sudah tidak kerasan lagi berada di skuad Barcelona saat ini dan punggawa timnas Argentina ini ingin segera hengkang dalam waktu dekat ini.

“Cerita tentang Mascherano masih belum berakhir. Ia mungkin memutuskan untuk bertahan di Barca, tetapi ia belum memahami perannya di Blaugrana.”

“Dia tergoda untuk hengkang ke Napoli, di mana ia akan bergabung kembali dengan mentornya, Benitez meskipun pihak Barcelona tidak akan melepasnya jika nilai transfer yang diajukan kurang dari 22 juta euro,” ungkap sumber tersebut kepada para media di Italia.

No comments:

Post a Comment