Sunday, September 8, 2013

Ezequiel Lavezzi : Ibrahimovic Bukan Orang Jahat

Ezequiel Lavezzi : Ibrahimovic Bukan Orang Jahat

 

Paris, LidoBET â€" Ezequiel Lavezzi mengatakan bahwa rekan setimnya di PSG, Zlatan Ibrahimovic bukanlah orang jahat seperti apa yang orang pikirkan dan pemain asal Argentina ini mengatakan bahwa mantan bintang Milan ini hanya ingin mempertahankan image nya di mata orang.

Ibrahimovic sendiri memiliki reputasi buruk setelah prilakunya di luar dan dalam lapangan dalam beberapa kesempatan, tetapi Lavezzi mengatakan bahwa bintang Swedia ini merupakan orang yang baik di dalam kehidupan sehari-hari.

“Zlatan tidaklah buruk seperti orang pikirkan. Dirinya tidak ingin menjual image nya keluar. Dirinya memiliki gambarannya sendiri dan dirinya tak ada masalah akan hal tersebut, dirinya bukanlah orang jahat,” kata Lavezzi.

“Semua orang dapat membuat keputusannya sendiri tentang bagaimana mereka merespon sesuatu dan berpikir tentang sesuatu. Untungnya, saya memiliki hubungan yang baik dengan dirinya dan saya bisa berbicara tentang apapun kepada dirinya.

“Personalitas dirinya berbeda dengan image nya di sepakbola. Dirinya tidak seperti itu, itu hanyalah karakter dirinya ketika dirinya bermain.”

Ibrahimovic dan Lavezzi bergabung ke PSG pada tahun 2012 dari Italia.

No comments:

Post a Comment