Thursday, September 26, 2013

Kepindahan Gareth Bale Hampir Gagal, Tegas Sang Agen

Kepindahan Gareth Bale Hampir Gagal, Tegas Sang Agen

 

Madrid, Lido88â€" Kepindahan Gareth Bale seharga 100 juta euro dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid pada musim ini hampir saja gagal, tegas agen sang pemain, Jonathan Barnett.

Tim asal Spanyol tersebut sebelumnya telah mencapai kesepakatan sejak waktu lama, tetapi pada menit akhir ada beberapa hal yang membuat sang pemain sulit untuk pergi ke Spanyol.

“Kesepakatan untuk harga tidak pernah memiliki masalah tetapi yang menjadi masalah adalah beberapa hal lainnya,” kata Barnett kepada La Sexta.

“Bukanlah pertemuan dengan damai dan rasa cinta ketika semua pihak bertemu. Negosiasi sangatlah sulit dan bermasalah.

“Tottenham memberikan penawaran hebat bagi kami untuk bertahan dan ada juga klub yang menawarkan hal lebih banyak dibanding Real Madrid.”

Perwakilan Bale ini mengatakan juga bahwa dirinya merasa pemainnya tersebut lebih baik dibanding bintang Barcelona, Neymar.

Dirinya menambahkan : “Bale bermain di Liga Inggris dan telah merai banyak gelar. Bagi saya, dirinya lebih baik dibanding Neymar.”

Sayap berusia 24 tahun ini telah tampil dua kali bagi Madrid sejak kedatangannya dan mencetak satu gol ketika Real Madrid menghadapi Villarreal.

No comments:

Post a Comment