Wednesday, September 18, 2013

Giroud: Dengan Ozil, Segalanya Jadi Lebih Mudah

Giroud: Dengan Ozil, Segalanya Jadi Lebih Mudah

 

London, Lidobet - Striker Arsenal, Olivier Giroud mengungkapkan bahwa bergabungnya Mesut Ozil ke Emirates Stadium membuat kelajuan tim terasa lebih mudah.

Setelah menjalani musim pertama yang kurang gemilang, musim ini tampak menjadi titik kebangkitan Giroud dibawah asuhan Arsene Wenger. Ia selalu berhasil mencantumkan namanya di papan skor, dari empat pertandingan yang sudah terlewati pada musim ini.

Kini, Giroud mengungkapkan rasa senangnya dengan susunan timnya sekarang ini. Terutama dengan kedatangan Ozil, Giroud merasa bahwa dirinya dapat bermain dengan lebih baik.

“Dengan pemain seperti ini, segalanya terasa jadi lebih mudah,” ujar Giroud melalui situs resmi klub.

“Ia selalu bermain dengan cara yang sangat benar, tidak ada yang lain. Ia sangatlah fantastis dengan melakukan sentuhan pertama, jadi sangat mudah mengerti keinginan satu sama lain, terutama pada gol ketiga.”

“Kami sangat senang atas kemenangan ini setelah babak pertama yang bagus. Kami gagal memaksimalkan banyak peluang dan seharusnya bisa menciptakan dua hingga tiga gol lagi. Kiper mereka bermain dengan sangat baik.”

“Saya merasa sangat senang di lapangan dengan hubungan saya pada rekan-rekan yang lain, terutama dengan pemain baru kita, Mesut. Sungguh menyenangkan bermain dengannya.”

No comments:

Post a Comment