Monday, September 30, 2013

Wallace Bermimpi Bisa Bermain Di Real Madrid

Wallace Bermimpi Bisa Bermain Di Real Madrid

 

London, LidoBET â€" Salah satu bintang muda Chelsea Wallace telah menyampaikan ke klub bahwa mimpinya adalah bermain untuk Real Madrid, bukan Chelsea.

Chelsea menyetujui kesepakatan dengan Fluminense untuk mendatangkan pemain muda asal Brasil itu pada bursa transfer pemain kemarin.

Namun, sekarang bek kanan muda ini bergabung dengan Inter Milan dengan status pemain pinjaman dari bulan Agustus.

Pemain berusia 19 tahun ini memberikan dua penampilannya yang mengesankan di klub Serie A, meskupin hanya menjadi sebagai pemain pengganti.

Banyak yang memikirkan bahwa pemain internasional U-20 Brasil itu bisa mengembangkan keterampilannya di tim bersama David Luiz, Oscar, dan Ramires dalam waktu dekat.

Dalam sebuah wawancara, Wallace mengakui bahwa impiannya itu tidak bermain untuk Chelsea, melainkan Real Madrid .

“Sejak kecil, Real Madrid adalah tim impian saya dan saya ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo,” ujarnya. ” Tapi saya belum berniat untuk pergi ke Real Madrid sekarang, saya masih sangat baru dan masih harus banyak berlatih.

Wallace juga mengungkapkan bahwa Chelsea ingin dia bergabung bersama tujuh bintang muda lainnya dengan bergabung ke klub Belanda Vitesse dengan status pinjaman, tetapi ia menolak dengan menyatakan ia ingin bermain untuk klub yang lebih besar.

Dia kemudian menambahkan bahwa ia percaya mantan manajer Real Madrid Jose Mourinho adalah yang terbaik di dunia.

Pada Mourinho, Wallace mengatakan, “Aku menyukainya, bagi saya dia salah satu pelatih yang terbaik di dunia.”

No comments:

Post a Comment