Wednesday, September 18, 2013

Gareth Bale Ingin Menjadi Yang Terbaik Di Real Madrid

Gareth Bale Ingin Menjadi Yang Terbaik Di Real Madrid

Madrid, SunduL â€" Gareth Bale ingin terus berkembang di Real Madrid dan dirinya yakin kehadiran pemain seperti Cristiano Ronaldo, pelatih Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane akan membuat dirinya bermain baik.

Pemain asal Wales ini bermain debutnya ketika Real Madrid menghadapi Villarreal pada akhir pekan kemarin dan dirinya yakin bahwa bermain di Santiago Bernabeu akan membuat dirinya melangkah ke level berikutnya.

“Cristiano adalah pemain paling komplit di dunia dan saya akan terus berlatih bersama dirinya, bermain bersama dirinya dan belajar dari yang terbaik. Semua orang memiliki opini mereka, tetapi bagi saya Cristiano adalah pemain terbaik di dunia,” kata Bale kepada beIN Sport.

“Apabila anda ingin terus berkembang hanya ada satu cara yakni anda harus memiliki pelatih hebat dan tim direksi yang hebat dan itu saya miliki setelah saya juga bertemu Zidane disini.”

Pemain berusia 24 tahun ini juga mengatakan bahwa bergabung ke Real Madrid merupakan mimpi yang menjadi kenyataan dan dirinya ingin terus bermain sebaik mungkin di raksasa Spanyol tersebut.

“Ketika Madrid menghubungi anda, maka anda hanya akan berpikir satu bahwa mereka adalah tim besar. Tim besar dan terbaik di dunia. Dan itu selalu menjadi mimpi saya.

“Agen saya mengatakan bahwa mereka tertarik dan mereka ingin menyelesaikan kepindahan saya pada bursa transfer kali ini. Sejak itu saya selalu berdoa agar semua itu terjadi.”

No comments:

Post a Comment