Wednesday, September 18, 2013

Collymore : Striker Aston Villa Layak Masuk Timnas Inggris

Collymore : Striker Aston Villa Layak Masuk Timnas Inggris

 

Birmingham, Lidobet â€" Stan Collymore mendukung striker Aston Villa Gabriel Agbonlahor untuk mendapatkan panggilan dari timnas Inggris, untuk Piala Dunia Brasil 2014.

Collymore percaya Agbonlahor adalah orang yang tepat untuk memimpin baris depan Inggris selama dua bulan kedepan sampai akhir kualifikasi.

Collymore, mantan striker Inggris itu mengatakan : ” Inggris diharapkan akan meraih tempat di putaran final Piala Dunia tahun depan, dan kurasa jika Gabby Agbonlahor dapat bergabung dengan timnas Inggris, dia akan menjadi orang yang memastikan kita pergi ke Brasil.”

Kualifikasi terakhir Inggris berakhir imbang 0-0 di Ukraina, dan meskipun begitu, Hodgson senang dengan hasilnya.

Dia berkata : “imbang tanpa gol Selasa lalu di Ukraina mungkin membawa kita lebih dekat ke final tapi Roy Hodgson harus memperhatikan dengan kurangnya kekuatan serang saat berada di Kiev.

“Jika dia menginginkan seseorang pemain dengan kecepatan dan kemampuan mencetak gol, ia bisa melihat rekor pencetak gol Aston Villa pada Premier League.”

Agbonlahor sebelumnya telah mengenakan seragam Three Lions, membuat tiga penampilan awal selama era Fabio Capello, yang terakhir pada bulan Oktober 2010.

Sekarang Collymore, percaya saatnya ‘Gabby’ diperkenalkan kembali ke laga internasional, katanya : “Gabby akan berada di puncaknya selama beberapa tahun dan ia pasti layak dipanggil kembali untuk tim nasional.

“Dia telah mengasah keterampilannya selama lebih dari enam musim, jam terbangnya yang sudah jauh membuatnya memberikan permainan sepakbola yang indah.”

No comments:

Post a Comment