Sunday, September 8, 2013

Juan Mata Bahagia Tetap Bersama Chelsea

Juan Mata Bahagia Tetap Bersama Chelsea

 

London, LidoBET â€" Juan Mata mengaku bahagia masih tetap bersama Chelsea di musim ini.

Juan Mata sempat dikabarkan menuju pintu keluar Stamford Bridge dan dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub seperti Arsenal, Tottenham Hotspur dan Paris Saint Germain.

Kini, semua rumor tersebut telah berakhir menyusul ditutupnya bursa transfer musim panas. Juan Mata pun mengaku bahagia masih berseragam The Blues.

“Saya pikir banyaknya rumor di setiap bursa transfer adalah hal yang wajar. Namun saya bahagia berada disini,” ujar Juan Mata.

“Ini adalah dua musim yang sangat, sangat baik bagi saya bersama Chelsea, mungkin yang terbaik di sepanjang karir saya. Saya ingin mengulangnya lagi di musim ini.”

“Saya tidak sabar untuk meraih gelar juara sebanyak yang kami raih dalam dua musim terakhir. Semoga musim ini akan kembali menjadi musim yang baik bagi kami semua.”

No comments:

Post a Comment