Tuesday, September 17, 2013

Blanc Targetkan PSG Minimal Ke Semifinal Liga Champions

Blanc Targetkan PSG Minimal Ke Semifinal Liga Champions

Paris, SunduL - Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc berharap timnya dapat melaju mulus di kejuaraan Liga Champions musim 2013/14 ini. Seminimnya ia berharap timnya bisa melaju ke babak semifinal.

Pada musim lalu, Les Parisiens hanya bisa mencapai babak perempat final, namun digugurkan oleh klub raksasa La Liga, Barcelona. PSG kalah dengan skor agregat 3-3 dalam jumlah perolehan gol tandang dari Los Blaugrana.

Kini, jelang laga pertama mereka di babak fase grup melawan Olympiakos Piraeus Rabu (18/9) dinihari, Blanc yakin bahwa timnya akan menerima jamuan yang besar. Namun ia optimis bahwa timnya akan membawa pulang poin penuh.

“Setiap pertandingan akan selalu berbeda tapi target kami akan selalu sama, yaitu untuk menang,” ujar Blanc kepada reporter.

“Fans mereke [Olympiakos] akan menciptakan atmosfer yang panas. Saya ingat mereka ketika saya datang ke sini (Stadio Giorgios Karaiskaki) bersama Bordeaux dan ketika saya masih bermain.”

“Kami akan tetap mempertahankan permainan biasa kami, mempertahankan possession menyesuaikan taktik yang Olympiakos gunakan. Jika kami bisa mempertahankan bola, kami bisa meminimalis kemungkinan kejebolan.”

“Untuk bisa lebih baik lagi dari musim lalu berarti adalah mencapai babak semifinal, dimana ini akan menjadi sebuah tanangan.”

“Mesikpun begitu, yang pertama kami harus mengalahkan satu grup dan mengumpulkan poin sebanyak yang kami bisa dan menang.”

Kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 01.45 WIB.

No comments:

Post a Comment