Sunday, November 24, 2013

Taruhan Bola SBOBET - Sandro Siap Berduel dengan Yaya Toure

Taruhan Bola SBOBET - Sandro Siap Berduel dengan Yaya Toure

LONDON, Agen Bola SBOBET â€" Gelandang Tottenham Hotspur, Sandro malam nanti akan bentrok dengan Yaya Toure dalam lawatan ke Etihad Stadium pada lanjutan Premier League pekan ke-12. Sandro mengaku siap bertarung dengan gelandang jangkar milik Manchester City tersebut. Sandro tidak seperti banyak pesepakbola Brasil lainnya. Ia lebih mengandalkan permainan fisik ketimbang bakat menggiring bola ala Jogo Bonito seperti pemain Brasil lainnya. Permainan kerasnya ini membuat dirinya dijuluki The Beast. “Saya merasa hebat ketika orang menyanyikan dan memanggil saya The Beast. Rasanya saya ingin berlari dan menendang semuanya,” ucap Sandro, seperti dilansir situs resmi klub, Minggu (24/11/2013). “Awalnya saya sama sekali tidak tahu maksud dari nama Beast itu, namun sekarang saya sangat menikmati nama tersebut. Julukan ini membuat saya kuat ketika bertanding,” sambungnya. Beroperasi di lini tengah, membuat Sandro kemungkinan bentrok dengan Toure, yang memiliki tipikal permainan yang serupa dengannya. “Saya siap. Dia (Yaya Toure) sangat kuat, tapi saya senang dengan tantangan ini. Mari kita bertarung!,” tutupnya. Pemain bernama lengkap Sandro Raniere Guimarães Cordeiro telah menjalani tujuh laga Premier League bersama The Lilywhites. Mengingat permainan keras yang ditunjukkannya, Sandro ternyata baru mengoleksi satu kartu kuning saja.

No comments:

Post a Comment