Thursday, November 28, 2013

Mantan tim medis Borussia Dortmund lamar jadi Ketum PSMS

Mantan tim medis Borussia Dortmund lamar jadi Ketum PSMS

Taruhan Bola SBOBET - Calon Ketua Umum PSMS Medan menemui titik terang. Kepanitiaan menerima sosok yang bersedia maju mencalonkan diri sebagai calon Ketua Umum Medan, mantan tim medis klub raksasa Bundesliga Jerman Borussia Dortmund, Muhammad Fauzi Nasution.

Ketua Tim Penjaringan PSMS Medan, Azzam Nasution dengan calon tunggal ini, tak ada lagi rintangan dalam pembentukan kepengurusan PSMS Medan mendatang. Rapat anggota luar biasa (RALB) pun kiranya segera digelar.

''Dia sudah mengenal lama tentang sepak bola. Bahkan dia mantan tim medis Borussia Dortmund, menangani soal gizi dan fisik pemain. Kami harapkan kepengurusan yang baru ini bisa lebih baik lagi untuk kemajuan PSMS Medan kedepannya,” ungkap Azzam.

Ketua OC, Idris mengaku memang akan segera dilakukan RALB untuk membentuk tim kedepannya. Terlebih lagi dengan mendaftarnya dokter spesialis bedah itu mengajukan diri menjadi calon Ketum PSMS Medan. ''Sebelum melakukan rapat, kami dari kepanitiaan akan segera melakukan rapat untuk menentukan musyarawah tersebut,” ujarnya.

Dalam rapat tersebut ditentukan jadwal digelarnya RALB. Pihaknya menargetkan RALB segera dilakukan awal Desember mendatang. “Kita tunggu dulu hasil rapat, tapi kami memang menargetkan akan segera melakukan RALB awal Desember,” tuturnya.

Hal senanda yang dilontarkan oleh Sekretaris OC, Julius Raja, yang mengakui, Fauzi telah mendaftarkan diri menjadi calon Ketua Umum PSMS Medan. "Dengan adanya calon ini akan kami buat RALB secepatnya, agar ada kepengurusan yang baru. Memang dengan adanya calon ketua umum ini kami akan melakukan RALB. Tapi, sebelum melakukan musyawarah tersebut, kita akan melakukan rapat dahulu untuk menentukan kapan di adakan," tandasnya.

Pria yang akrab disapa King ini melanjutkan, setelah hasil rapat kapan dilaksanakan RALB, barulah akan dilakukan titik temunya kapan calon tersebut dilakukan oleh musyawarah tersebut. ''Kami sesuaikan terlebih dahulu oleh Pak fauzi. Memang makin secepat makin bagus, dengan catatan klub juga bersedia,” ujarnya.

Ditambahkannya, dengan adanya pemberian surat mandat kepada 40 klub yang tergabung di PSMS Medan ini, masih ada klub yang belum membalas surat mandat dari kepanitiaan. Lebih lanjut, King mengaku, setelah surat mandat ini terkumpul, kepanitiaan akan melakukan RALB dengan target 150 peserta.

''Kepanitiaan mengirimkan surat mandat kepada klub, yang masih mengembalikan itu ada 26 klub. Tapi, sebelumnya belum mengembalikan. Untuk itu, kami akan jemput bola kepada klub tersebut agar segera dilakukan RALB tersebut,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment