Saturday, November 23, 2013

Taruhan Bola SBOBET - Cristiano Ronaldo - Saya Ingin Pensiun di Madrid

Taruhan Bola SBOBET - Cristiano Ronaldo - Saya Ingin Pensiun di Madrid

MADRID, Agen Bola SBOBET â€" Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan El Real dan bahkan saat ini tengah memikirkan untuk menyelesaikan kariernya sebagai pemain sepakbola di Madrid. Kapten tim nasional Portugal itu pada awal tahun ini sempat mengutarakan perasaannya yang tidak betah dengan kehidupan di Spanyol. Akibat dari ucapannya itu yang kemudian memunculkan kabar akan kepulangan dirinya ke klub yang pernah membesarkan namanya, Manchester United, pada jendela transfer musim panas lalu. Akan tetapi semua spekulasi terkait kepindahannya itu akhirnya berakhir sudah setelah dirinya memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan El Real sampai tahun 2018 mendatang. Ronaldo menyatakan bahwa dirinya memang tidak pernah memiliki niat untuk meninggalkan Madrid. “Sekarang saya sedang memikirkan bagaimana langkah selanjutnya untuk bisa mengakhiri karier saya di Madrid. Saya sangat senang dengan kehidupan di Madrid. Saya pikir tidak ada lagi yang lebih saya inginkan ketika telah berada di klub terbaik dunia saat ini,” ujar Ronaldo, seperti dilansir Goal, Sabtu (23/11/2013). “Saya merasa sangat dicintai di sini. Ini adalah musim kelima saya bersama El Real, sulit untuk bisa merasa sedekat ini dengan orang-orang di sekitar klub. Ini seperti mimpi bagi saya dan saya berharap dapat tinggal lebih lama lagi di klub ini bahkan saat sampai akhir dari karier saya sebagai seorang pemain sepakbola,” tutup Ronaldo. Ronaldo sejauh ini telah sukses tampil di 216 pertandingan dengan torehan 225 gol bersama Madrid di seluruh kompetisi sejak awal kedatangannya pada tahun 2009 lalu.

No comments:

Post a Comment