Thursday, November 28, 2013

Boas: Bos-bos Spurs masih percaya

Boas: Bos-bos Spurs masih percaya

Taruhan Bola SBOBET - Hasil kurang memuaskan termasuk kalah 0-6 dari Manchester City di Liga Inggris, tampaknya membuat posisi pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas terancam. Kabarnya, posisi pelatih asal Portugal itu akan digantikan pelatih Swansea City, Michael Laudrup.

Namun Boas membantahnya,   menurutnya para petinggi Spurs masih percaya dirinya, bahkan Boas lebih menyalahkan jadwal yang terlalu mepet  pada awal musim ini. Pelatih asal Porugal itu cemas padatnya jadwal Spurs bakal meningkatkan risiko cedera anak asuhnya.

"Dewan direksi. Saya punya kepercayaan dari para pemain dan saya harus melangkah untuk melakukan pekerjaan yang benar," ungkap Boaz seperti dikutip Sky Sports.

"Satu-satunya percakapan (dengan dewan direksi) yang terjadi baru-baru ini adalah dua atau tiga hari lalu. Mereka punya pendapat sama dengan saya bahwa segalanya berjalan salah dan kami berharap mendapatkan sejumlah respon ke depannya. Itu adalah pertemuan biasa. Kami hanya berbicara sangat singkat soal pertandingan," tambahnya.

No comments:

Post a Comment