Thursday, November 28, 2013

Peran Joe Hart jadi kunci kemenangan

Peran Joe Hart jadi kunci kemenangan

Taruhan Bola SBOBET - Manchester City meraih kemenangan meski dengan susah payah saat menjamu Viktoria Plzen dalam laga lanjutan fase Grup D, Liga Champions, Kamis (28/11/2013) dini hari.

Usai bertanding Pemain Manchester City, James Milner memberikan pujian untuk Joe Hart setelah kemenangan di Liga Champions atas Viktoria Plzen.

Hart berhasil membuang keraguan publik setelah baru-baru ini digantikan oleh Manuel Pellegrini yang lebih mendukung Costel Pantilimon.

"Tidak ada yang berubah dengan dia, Dia terus berjuang, terus bekerja keras. Dia melakukan penyelamatan hebat dalam permainan ketika dia mendapatkan kesempatan." " kata Milner kepada Sky Sports.

"Dia pemain profesional habat dan dia tahu dia hanya menunggu kesempatan dan mudah-mudahan ia dapat mengambil itu ketika datang."

Sementara itu, Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengungkapkan Yaya Toure cs tidak bermain baik.

"Saya puas karena kami menang tetapi kami tidak bermain baik. Kami tidak bermain dengan intensitas," ujar Pellegrini seperti dikutip sportsmole.

Lebih lanjut, Pellegrini pun menyoroti penampilan barisan belakang timnya. Menurut pelatih asal Chile ini, timnya tak harus kebobolan dua gol dalam laga tersebut.

"Saya pikir kami bisa menyerang dan mencetak empat gol tanpa memberikan banyak kesempatan bagi tim lain. Satu hal yang paling penting untuk menjadi tim yang menyerang adalah tahu bagaimana cara bertahan. Saya pikir, kami melakukan itu dengan buruk malam ini," tutupnya.

No comments:

Post a Comment