Thursday, November 28, 2013

10 pemain Los Blancos bungkam wakil Turki

10 pemain Los Blancos bungkam wakil Turki

Taruhan Bola SBOBET - Real Madrid sukses membungkam Galatasaray 4-1 dalam laga lanjutan fase Grup Grup B Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (28/11/2013) dini hari. Bermain 10 orang setelah Ramos mendapat ganjaran kartu merah saat laga belum genap 30 menit tidak menghalangi Los Blancos -julukan Madrid- melumat wakil Turki.

Di 20 menit awal babak pertama, kedua tim lebih bermain tertutup. Tercatat, tak ada serangan yang terlalu membahayakan yang dibuat oleh masing-masing tim. Nasib sial harus diterima Sergio Ramos. Pelanggaran kerasnya terhadap Bulut membuat wasit W. Collum langsung mengeluarkan kartu merah.

Madrid pun harus bermain dengan 10 orang. Kalah jumlah pemain, Madrid justru mampu membuat publik Bernabeu bersorak. Memanfaatkan tendangan bebas, pemain asal Wales itu menceploskan bola ke gawang tanpa bisa ditangkap kiper Galatasaray, Eray.

Skor 1-0 untuk Madrid. Sayang kegembiraan itu tidak berlangsung lama. Hanya satu menit setelah gol Bale, Bulut sukses memanfaatkan umpan Didier Drogba untuk membobol gawang Iker Casillas. Hingga babak pertama berakhir, kedua tim masih bermain imbang 1-1.

Memasuki paruh kedua Madrid tetap tampil medominasi. Laga baru berjalan sekitar lima menit, skuat asuhan Carlo Ancelotti kembali unggul lewat aksi Alvaro Arbeloa yang sukses meneruskan umpan silang Angel Di Maria. Skor 2-1 untuk Madrid. Kembali Arbeloa nyaris menuliskan namanya kembali di papan skor, saat tendangan setengah volinya masih melebar di samping gawang.

Selanjutnya Arbeloa menjadi aktor terciptanya gol ketiga Madrid ketika umpannya ke kotak penalti diteruskan dengan sempurna oleh Angel Di Maria untuk merobek kembali gawang Galatasaray. 3-1 untuk tim tuan rumah. Sepuluh menit jelang bubaran, giliran Isco yang beraksi. Tusukannya berhasil mengecoh pemain bertahan Galatasaray untuk kemudian meyarangkan gol ke gawang Eray.

Skor 4-1 bertahan hingga turun minum dan kemenangan ini membuat Madrid mengantongi tiga poin dan memuncaki Grup B. Sementara kekalahan skuat asuhan Roberto Mancini itu membuat persaingan runner-up Grup B semakin ketat untuk melihat siapa yang bakal mendampingi Madrid di babak 16 besar.

Susunan pemain:

Real Madrid: Casillas, Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo; Casemiro, Illarra; Di Maria, Isco, Bale; Jese.

Galatasaray: Eray, Eboue, Gokhan, Chedjou, Dany, Bruma - Selcuk - Melo - Amrabat, Umut - Drogba

No comments:

Post a Comment