Thursday, November 28, 2013

Mourinho: Bukan Chelsea yang dulu

Mourinho: Bukan Chelsea yang dulu

Taruhan Bola SBOBET - Dua tahun lalu pemilik Chelsea Roman Abramovich memecat Roberto Di Matteo karena dinilai kurang tak mampu membawa Chelsea ke puncak kejayaan. Dan kini Jose Mourinho kembali Chelsea namun hasilnya tetap tambal sulam.

Setelah selusin laga Barclays Premier League dan lima laga di Liga Champions , rekor Mourinho sangat mirip dengan Di Matteo. Membandingkan hasil musim ini dengan musim lalu, Chelsea dua poin lebih buruk. Menanggapi hal itu, Mou mengatakan Chelsea kini telah beubah

" Tim saya adalah tim penuh sejarah, untuk memori saya, untuk memori pendukung Chelsea, " tutur Mourinho, seperti dilansir Daillymail, Kamis (28/11/2013).

"Ini adalah tim yang memberi gelar, dan setelah saya Mereka terus memberikan gelar, tapi tim ini sudah beubah. Sekarang kita sedang membangun. Bila  selesai , maka akan sangat berbeda dari tim kita warisi,"

Sementara itu, pelatih Napoli, Rafa Benitez ternyata belum bisa melupakan reaksi negatif yang dilakukan fans Chelsea sat ia menukangi The Blues (julukan Chelsea).

Benitez sempat menukangi Chelsea selama pertengahan musim lalu. Sayang, selama menjabat sebagai pelatih The Blues ia kerap menjadi sasaran cemooh fans Chelsea. Bahkan spanduk ‘Rafa Out’ kerap menghiasi laga kandang klub asal London itu.

“Mereka mengingat kesuksesan yang kami raih bersama Liverpool saat menghadapi mereka, menghadapi kekuatan Chelsea dan mungkin itu tertancap di kepala mereka. Itu adalah masa lalu dan kita tak bisa mengubah itu,” ungkap Benitez.

No comments:

Post a Comment