Thursday, November 28, 2013

Hattrick Arturo Vidal buka asa Juventus

Hattrick Arturo Vidal buka asa Juventus

Taruhan Bola SBOBET - Juventus membuka peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar setelah hattrick Arturo Vidal melumat FC Copenhagen dalam laga lanjutan fase Grup B, Liga Champions, Kamis (28/11/2013) dini hari. Sementara itu gol balasan dari tim tamu lahir lewat Olof Mellberg yang tidak mampu menyelamatkan timnya.

Si Nyonya Tua -julukan Juve- yang mengincar kemenangan langsung tancap gas sejak menit awal. Peluang emas tim tuan rumah langsung lahir setelah peluit dibunyikan. Pogba hampir saja mampu membuka skor lewat pergerakannya, tapi tendangannya masih mengarah tepat ke arah penjaga gawang Copenhagen, Wiland.

Selanjutnya bergantian para penggawa Juve menciptakan peluang. Tevez yang memanfaatkan umpan tarik Asamoah, nyaris saja bawa Juve unggul jika tendangannya tidak melebar. Tak berhenti sampai disitu giliran Bonucci yang mengancam gawang tim tamu, berhasil menyambut tendangan sudut di tiang dekat, sayang pemain belakang Juve itu gagal mengarahkan bola kedalam gawang.

Tim tamu sendiri bukan tanpa peluang, sesekali mereka melakukan serangan balasan. Peluang emas bagi Juve hadir ketika Jacobsen terlihat melakukan handball didalam kotak penalti Copenhagen dan harus menerima kartu kuning dari wasit dan memberi hadiah penalti. Vidal yang ditunjuk menjadi algojo berhasil mengeksekusi penalti dengan sangat baik.

Melepaskan bola ke pojok kiri dan tidak mampu dijangkau oleh Wiland, skor 1-0 untuk Juve. Unggul satu gol tidak membuat serangan Bianconeri melemah, mereka justru semakin menjadi-jadi. Tapi Hingga turun minum, tidak ada tambahan gol yang mampu diciptakan Juventus.

Memasuki paruh kedua, secara mengejutkan tim tamu mampu menyamakan skor. Olof Mellberg melepaskan tendangan yang tidak bisa dihalau Gianluigi Buffon untuk menjadi skor imbang 1-1. Empat menit kemudian, Juventus kembali balik unggul berawal dari Llorente yang dijatuhkan oleh Mellberg di area terlarang.

Wasit yang melihatnya sebagai pelanggaran langsung menunjuk titik putih. Vidal yang kembali dipercaya mengeksekusi penalti tersebut sukses jalankan tugasnya. Juve unggul 2-1 atas tamunya. Dua menit berselang, Vidal mencatatkan hat-trick. Menyambut umpan akurat Pogba, ia langsung menanduk bola ke arah tiang dalam.

Wiland sekali lagi dipaksa untuk memungut bola dari gawangnya. Selisih dua gol membuat Copenhagen kehilangan kepercayaan diri mereka dan buktinya hingga peluit panjang berbunyi tim tamu tidak mampu mencetak gol tambahan. Skor 3-1 bertahan hingga laga bubar sekaligus membuat Si Nyonya Tua membuka asa lolos ke babak selanjutnya.

Kini mereka duduk di posisi kedua Grup B, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Real Madrid, dan unggul dua poin atas Galatasaray dan Copenhagen yang mengantongi empat poin. Kini persaingan memperebutkan tempat kedua bakal ketat untuk mengetahui siapa yang mendampingi Madrid dari wakil Grup B.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Juventus: Buffon, Caceres, Bonucci, Chiellini, Padoin, Vidal, Pirlo, Pogba, Asamoah, Tevez, Llorente.

Copenhagen: Wiland, Jacobsen, Mellberg, Sigurdsson, Bengtsson, Bolanos, Delaney, Claudemir, Toutouh, Gíslason, Jorgensen

No comments:

Post a Comment