Thursday, November 28, 2013

Istirahat berburu penggawa, istirahat uji coba

Istirahat berburu penggawa, istirahat uji coba

Taruhan Bola SBOBET - Pro Duta FC adem ayem dalam membangun kekuatan menghadapi liga unifikasi 2014. Manajemen Pro Duta belum membeberkan siapa yang menjadi target yang akan dibeli. Pun begitu dengan pertandingan uji coba juga tidak dilakukan.

Soal pencarian pemain, Pro Duta mengakui jika membutuhkan tiga sosok pemain. Ketiga pemain tersebut berposisi sebagai penyerang, pemain tengah dan pemain bertahan. Posisi pemain penyerang diyakini menggantikan peran Girts Karlsons yang hengkang.

Sedangkan posisi tengah dibutuhkan melihat kondisi Faisal Azmi yang belum sembuh dari cedera yang dialaminya. Begitu juga pemain bertahan dan kapten tim Suyatno, masih berkutat dengan cedera.
Sedangkan pertandingan uji coba, pelatih dan pengurus juga mengaku belum ada melakukan penakaran dan menguji pemain.

Hanya sekali dilakoni skuad Kuda Pegasus kala sparring ke Thailand, melawan Buriram United FC beberapa waktu lalu, dengan menelan kekalahan 4-3. ''Belum ada agenda kami pertandingan lagi. Masih istirahat,” ungkap pelatih Slamet Riyadi.

Agenda rutin yang dilakukan skuad Pro Duta saat ini hanya latihan saja di mes Asam Kumbang. Bahkan, latihan rutin ini pekan lalu diliburkan dua hari. Slamet mengaku, jika latihan digelar masing-masing pemain. ''Masih istirahat, latihan masing-masing,” tandasnya tanpa menjelaskan.

Stiker Pro Duta Ghazali M Siregar mengaku, jika pemain masih menggelar latihan rutin tiap paginya di Mes Asam Kumbang. ''Latihan saja kami tiap pagi di mess,” tuturnya.

Sedangkan soal verifikasi stadion, manajemen masih menunggu hasil dari PSSI. Verifikasi telah dilakukan PSSI dengan meninjau langsung kelayakan Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Sekretaris Pro Duta, Rudi mengakui dari verifikasi tersebut, manajemen Pro Duta diminta untuk segera melakukan pembenahan perataan rumput lapangan dan perbaikan stadion. ''Verifikasi dari PSSI hasilnya bagus. Apa yang PSSI minta sudah mencukupi kelayakan stadion untuk ikut ISL,” ungkapnya.

Rudi menegaskan, kepastian hengkangnya Pro Duta dari Kota Medan belum dapat dipastikan. Pihaknya masih menunggu keputusan dari hasil verifikasi tersebut. ''Karena kami lagi fokus menunggu penilaian dari PSSI untuk stadion yang akan dipakai homebase Pro Duta nantinya,” pungkasnya

No comments:

Post a Comment