Thursday, November 28, 2013

Gaet mantan kiper Timnas Latvia

Gaet mantan kiper Timnas Latvia

Taruhan Bola SBOBET - Kiper klub Pro Duta FC musim lalu, Dennis Romanovs, masuk dalam proyeksi pemain asing pertama yang bakal membela Pelita Bandung Raya (PBR). Kehadiran mantan kiper timnas Latvia tersebut, membuat komposisi pemain PBR untuk sementara berjumlah 14 pemain.

Di posisi kiper sendiri PBR sudah memiliki dua kiper. Satu tempat lagi sudah diisi kiper muda, Galuh Nurhendrayana yang dipromosikan dari skuat PBR U-21. Pelatih PBR, Dejan Antonic mengungkapkan masih butuh tambahan satu pemain di posisi penjaga gawang. Bagi Dejan, Dennis Romanov bukan pemain yang asing. Keduanya musim lalu, berkolaborasi di Pro Duta.
''Ya, betul Dennis Romanov sudah dipastikan bakal bergabung. Saya akan proyeksikan dia jadi kiper utama. Sekarang sudah ada dua kiper dan kita akan cari satu kiper lagi,” katanya.
Mantan pelatih timnas Hongkong tersebut, mengungkapkan jika harus memilih. Ia lebih suka menggaet kiper yang usianya masih muda dan hal itu sudah disampaikan dirinya kepada pelatih kiper PBR, Gatot Prasetyo untuk memantau sejumlah kiper yang saat ini tengah mengikuti seleksi.
''Untuk kiper ketiga kita akan ambil dari yang ikut seleksi. Semuanya sudah saya serahkan kepada asisten pelatih (Gatot). Dia nanti yang akan rekomendasikan siapa kiper yang pantas direkrut,” paparnya.

No comments:

Post a Comment