Thursday, November 28, 2013

Sepulang bela Timor Leste, Diogo diminta gabung SFC

Sepulang bela Timor Leste, Diogo diminta gabung SFC

Taruhan Bola SBOBET - Sriwijaya FC (SFC) bergerak cepat setelah mengetahui keberadaan Diogo Santos. Kala Diogo Santos memperkuat Timor Leste pada SEA Games XXVII di Myanmar, manajemen mengikat Ruben Wuarbanaran.

Manajer SFC Robert Heri mengatakan, manajemen telah menerima surat permohonan izin yang resmi dari FFTL (Federasi Sepak Bola Timor Leste). Mereka mengabarkan bahwa Diogo Santos diminta memperkuat Timor Leste pada SEA Games XXVII. Dengan masuknya surat tersebut ke markas SFC, maka keberadaan Diogo sudah diketahui dan benar-benar jelas arah tujuannya ke mana.
''Kalau sebelumnya kan kami sama sekali tidak diberikan kabar dari Diogo langsung maupun dari FFTL. Kalau sekarang, kita izinkan Diogo membela timnas (Timor Leste). Sebab, selama inikan kita hanya ingin tahu keberadaannya saja,” kata Robert.
Namun, Robert tetap berharap agar Diogo bisa cepat kembali ke Palembang setelah tugasnya bersama Timor Leste selesai. Maksudnya, jika Timor Leste tidak ada lagi pertandingan atau sudah gugur pada SEA Games XXVII itu, maka Diogo diharapkan segera cepat bergabung dengan pemain SFC lainnya untuk persiapan tim.  
Terlepas dari kejelasan Diogo, manajemen SFC juga langsung mengikat Ruben Wuarbanaran yang baru saja bergabung dengan Laskar Wong Kito beberapa hari lalu. ini berarti, pemain naturalisasi tersebut akan bersaing mendapatkan satu tempat di posisi gelandang bertahan bersama Ponaryo Astaman dan Asri Akbar.
Robert juga sudah melakukan komunikasi dengan pemain kelahiran Wijhe, Belanda, 15 Agustus 1990 tersebut. Dari hasil komunikasi yang dijalin, kedua belah sudah menemukan kata sepakat, hingga eks penggawa CS Visse ini dipastikan akan menjadi pemain SFC musim depan.
''Setelah kita berkoordinasi dengan jajaran pelatih, Ruben Wuarbanaran kita rekrut dan langsung kita kontrak resmi pada 1 Desember nanti,” ucapnya.

No comments:

Post a Comment