Thursday, November 28, 2013

Koleksi foto telanjang Abbey dibukukan

Koleksi foto telanjang Abbey dibukukan

Taruhan Bola SBOBET - Koleksi foto-foto bugil  Abbey Clancy  istri striker Stoke City, Peter Crouc, tersebar luas. Meskipun Abbey biasa mengunggah foto hotnya di media sosial, namun kali ini sang fotografer lah yang dengan sengaja menyebar luaskan foto-foto tersebut, untuk melengkapi bukunya yang berjudul More.

Sang Fotografer Rankin mengatakan Foto-foto telanjang Abbey yang dipampang koleksi telanjang dan potret termasuk dari fotografer sebelumnya Emma Watson , Tom Hardy dan Heidi Klum .

Abbey mengaku  malu ketika tubuhnya tanpa sehelai benang dapat diakses semua orang,

" Saya sadar pekerjaan saya adalah sedikit tidak nyaman, agak aneh, sedikit menantang," tutur Rankin seperti dilansir daillymail, Kamis, (28/11/2013).

" Saya menganggap banyak foto-foto saya dari orang-orang yang lebih terkenal  bisa membuat orang yang anti selebritis, bisa menikmati foto-foto telanjang ini dengan santai," pungkasnya.

Sebelumnya, Model 27 tahun  itu mengunggah foto nyaris bugil melalui Twitter miliknya @OfficialClancy. Hal itu dilakukannya jelang tampil di ajang menari Strictly Come Dancing.

Didalam foto yang diambil dari dalam kamar hotel itu,  Abbey Clancy terlihat hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam dan high heels. Hingga terlihat jelas bagian bokong wanita yang menikahi Crouch pada 30 Juni 2011 itu. Dan foto tersebut rupanya diambil sahabat Clancy, Katie Eleanor Grand.

"Semoga berhasil untuk acara besok, Abbey. Foto itu hanya untuk mata Anda," tulis Katie seperti dilansir Daily Mail.

No comments:

Post a Comment