Thursday, November 28, 2013

Mancini: Bungkam Juve, jadi harga mati

Mancini: Bungkam Juve, jadi harga mati

Taruhan Bola SBOBET - Real Madrid sukses membungkam Galatasaray 4-1 dalam laga lanjutan fase Grup Grup B Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (28/11/2013) dini hari. Kekalahan itu membuat nasib Galatasaray berada di ujung tanduk, kalahkan Juventus harga yang tak bisa ditawar lagi.

Usai pertandingan Roberto Mancini mengatakan Galatasaray harus bangkit dan jangan bersedih oleh kekalahan tersebut guna menghadapi partai selanjutnya melawan Juventus.  Di partai terakhir fase grup, 10 Desember mendatang, Galatasaray bakal menjamu Juventus di Turk Telekom Arena.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Roberto Mancini. Jika gagal merebut poin penuh, maka pintu menuju babak 16 besar sudah tertutup.

"Pertandingan melawan Juventus pada 10 Desember akan menjadi partai menentukan. Kami harus mengambil tiga poin di sini," tutur Mancini seperti dikutip sotus resmi UEFA.

"Kami akan memerlukan dukungan dari suporter ketika melawan Juventus. Mereka harus mendukung kami hingga peluit akhir dibunyikan. Kami bakal mencoba meraih tiga poin dengan tekanan dari para fan Galatasaray," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment