Thursday, November 28, 2013

Jawaban terkonyol seorang Menteri Olahraga

Jawaban terkonyol seorang Menteri Olahraga

Taruhan Bola SBOBET - Publik Inggris malu bukan kepalang pasalnya  baru-baru ini seorang Menteri Olahraga Inggris yang baru saja ditunjuk, Helen Grant bertingkah tolol ketika ditanya wartawan tentang seputar olahraga.

Dalam sebuah kuis olahraga, ia tak mampu menjawab dengan benar satupun pertanyaan dari reporter ITV Meridian, sang wartawan meminta anggota parlemen untuk menjawab lima pertanyaan setelah mewawancarainya di kota Kent pada akhir pekan lalu. Akan tetapi, ia tak mampu menjawab salah satu diantara lima pertanyaan itu.

Di antara pertanyaan-pertanyaan itu siapa juara tenis Wimbledon perempuan saat ini, " Oh ... erm , itu bukan salah satu dari kita, tetapi saya tahu bahwa Andy Murray melakukannya untuk kita yang benar-benar fantastis dan itulah hal yang paling penting," tuturnya seperti telegraph.co.uk, Kamis (28/11/2013)

 Bahkan ketika ditanya siapa yang berhasil menjuarai Piala FA tahun ini. “Saya tak tahu apa yang Anda bicarakan,” dalih Helen.

Menurut situs parlemen, selama masa mudanya, ia memang menunjukkan bakat di bidang olahraga, menjadi kapten tim tenis dan hoki sekolah, serta mewakli county di turnamen hoki, tenis, dan atletik. Ia juga pernah menjuarai turnamen judo U-16.

“Saya tak diberitahu akan ada sebuah kuis yang dilemparkan pada akhir wawancara untuk televisi lokal di sebuah acara olahraga pada Sabtu malam,” ucapnya.

“Jika saya tahu saya akan membuat beberapa revisi yang tepat. Mungkin pengetahuan olahraga saya tak benar-benar baik tapi saya benar-benar memahami dampak positif berpartisipasi dalam olahraga bagi kehidupan masyarakat.”

No comments:

Post a Comment