Friday, November 29, 2013

Paulo Fonseca : Porto Sulit Untuk Lolos Dari Fase Grup

Paulo Fonseca : Porto Sulit Untuk Lolos Dari Fase Grup

Paulo Fonseca : Porto Sulit Untuk Lolos Dari Fase Grup

Porto, SunduL - Pelatih skuat FC Porto, Paulo Fonseca mengungkapkan bahwa kondisi klub saat ini cukup sulit untuk bisa lolos dari fase grup.

Pada laga tadi malam wakil dari Portugal tersebut gagal memanfaatkan kans sebagai tuan rumah, karena pada laga tersebut Porto harus rela berbagi angka dengan wakil dari Austria, Austria Wien yang pada laga tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Namun jika melihat klasemen sementara, Porto hanya selisih 1 poin dengan sang runner-up Zenit St. Petersburg dan kans untuk lolos tentunya masih terbuka lebar.

Pada laga terakhir Porto harus berhadapan dengan Atletico Madrid sang pemuncak klasemen, adapun jika mereka sukses mengalahkan wakil dari Spanyol tersebut dengan catatan Zenit harus takluk atau memperoleh hasil imbang saat menjamu Austria Wien.

“Ini situasi yang cukup sulit untuk menghadapi laga terakhir nanti,” ungkap Fonseca saat diwawancarai oleh awak media.

“Kami memiliki keyakinan saat laga berlangsung dan hal tersebut muncul hal tersebut muncul dari diri sendiri, namun saat ini kami harus meraih kemenangan di Madrid dan menunggu hasil dari laga lain.”

Di laga lain, wakil dari Rusia, Zenit St Petersburg sukses menahan imbang Atletico Madrid dengan skor 1-1 di laga kandang mereka.

Nama saya adalah Tama Syahputra, saya penggemar setia Manchester United FC. Saya adalah salah satu editor +Sundul.com, dan sepak bola adalah bagian dari hidup saya. Saya memiliki pengalaman satu tahun di bidang editorial.

No comments:

Post a Comment