Wednesday, August 7, 2013

Vokalis Band Ini Sangat Mengagumi Fernando Torres

Vokalis Band Ini Sangat Mengagumi Fernando Torres

 

London, LidoBET.comâ€" Sudah bukan rahasia lagi, bahwa banyak pemain bola yang menjadi idola bagi para kaum hawa.  Dengan ditunjang oleh kondisi fisik yang sempurna ditambah paras yang tampan, serta aksi-aksi yang ditunjukkannya dalam bermain di lapangan hijau, akan membuat banyak kaum hawa merelakan waktunya didepan TV untuk menonton siaran langsung bola berjam-jam.

Hal ini juga terjadi oleh vokalis band Utopia, Pia. Diakui oleh vokalis yang nge-fans dengan Liverpool ini, dirinya sangat menyukai untuk menonton pertandingan bola, khususnya jika kala itu ada pertandingan yang dimainkan oleh Fernando Torres.

Pia sangat mengagumi sosok pemain kelahiran Spanyol tersebut. Bahkan menurut vokalis Utopia tersebut, bahwa Torres merupakan pujaan hatinya selama ini. Hal itu diungkapkan saat Pia ditanya seputar siapa kekasihnya selama ini. Pia yang kaget dengan pertanyaan tersebut, lantas dengan spontan menjawab bahwa, â€Pacar saya…, Fernando Torres,” ujarnya sambil tertawa.

utopia

Pemain berjuluk El Nino yang sekarang memperkuat Chelsea tersebut memang banyak diidolakan oleh para kaum hawa, namun Pia berujar alasan ia sangat menyukai Torres adalah karena gayanya saat bermain dilapangan hijau. Tampilan dari pemain yang pernah mencetak quintrick (4 goal dalam 1 pertadingan) ini kala berjumpa dengan Tahiti dalam babak lanjutan Piala Konfederasi 2013, dirasa juga sangat laki-laki, ujar Pia.

No comments:

Post a Comment