Friday, August 9, 2013

Alasan Fernando Torres Mengubah Gaya Rambutnya

Alasan Fernando Torres Mengubah Gaya Rambutnya

 

London, Lidobet.com  â€" Striker asal Chelsea dan tim nasional Spanyol, Fernando Torres dari dahulu dikenal sebagai penyerang yang mempunyai rambut pirang yang panjang. Lalu jika sekarang anda melihat dia, anda bertanya-tanya apa alasan Torres memotong rambutnya sangat pendek.

Entah ini merupakan suatu rumor atau gosip belaka, namun striker yang dijuluki dengan El Nino ini mencoba untuk mengakhiri puasa gol yang selama ini dideritanya selama memperkuat Chelsea.

Striker berharga 50 juta poundsterling ini dibeli dari klub pesaing, Liverpool. Kala masih berseragam The Reds, Torres memang dikenal sebagai striker yang haus gol. Ia berhasil mencetak total 81 gol dari 142 kali pertandingan di semua kompetisi besama Liverpool.

torres-liverpool

Namun sekarang, Torres di Chelsea sangat jauh berbeda dengan yang dahulu. Ia terlihat kesulitan untuk menjadi predator di depan gawang musuh seperti biasanya. Torres pun mendapat banyak kritikan oleh para fans The Blues. Padahal sebelumnya di Liverpool, ia masuk dalam daftar 50 pemain terhebat sepanjang sejarah klub itu.

Torres lantas memotong rambutnya menjadi pendek, sekaligus mengubah warna rambutnya yang semula coklat juga menjadi pirang.  Tujuan Torres ini jelas, dia ingin mengulang apa yang dia lakukan saat pertama kali mendarat di Inggris, bermain dengan Liverpool. Pada saat pertama kali mendarat dan bermain untuk Liverpool, model rambut Torres memang pirang.

Lalu Apakah Torres mampu mengulang kejayaannya dengan rambut pirangnya? Kita tunggu saja pada musim 2013/2014.

No comments:

Post a Comment