Monday, August 26, 2013

Tottenham Hotspur Berpaling Kepada Hulk

Tottenham Hotspur Berpaling Kepada Hulk

 

London, Lidobet - Tottenham Hotspur mengalihkan perburuan mereka kepada striker milik Zenit St. Petersburg, Hulk.

Setelah gagal mendatangkan Willian yang akhirnya sang pemain lebih memilih hengkang ke klub Chelsea. Kali ini The Lilywhites mengincar punggawa asal Brazil lainnya, kali ini pemain yang diincar yaitu Givanildo Vieira de Souza atau Hulk milik Zenit St. Petersburg.

Menurut kabar yang tersiar, pihak Tottenham Hotspur akan mempersiapkan proposal penawaran kepada pihak Zenit dengan nilai transfer sebesar 30 juta Poundsterling. Gara Hulk bersedia untuk hengkang dari klub asal Rusia tersebut menjelang penutupan bursa transfer musim panas saat ini.

Saat ini pihak Spurs memang sedang mencari pemain yang berposisi sebagai striker, saat ini Spurs hanya memiliki striker Jermain Defoe dan Roberto Soldado yang beru didatangkan dari Valencia. Dengan kedatangan Hulk maka dipastikan akan menambah daya gedor klub asal kota London tersebut. Ditambah lagi skuad Andre Villas Boas akan segera ditinggalkan oleh bintang mereka Gareth Bale, yang saat ini sudah berada di Spanyol untuk menunggu keputusan kelanjutan transfer sang pemain dengan Real Madrid.

Saat ini Tottenham Hotspur telah diberitakan hampir pasti mendatangkan bintang muda, Erik Lamela milik AS Roma. Lamela didatangkan Spurs dengan nilai transfer sebesar 26 juta Poundsterling.

No comments:

Post a Comment