Monday, August 26, 2013

Stefan Kiessling : Saya Tak Akan Pernah Dilatih Low !

Stefan Kiessling : Saya Tak Akan Pernah Dilatih Low !

 

Leverkusen, Lidobet â€" Striker Bayer Leverkusen, Stefan Kiessling mengatakan bahwa dirinya tidak akan bermain untuk Jerman selama Joachim Low menjadi pelatih timnas Jerman tersebut.

Pemain berusia 29 tahun ini merupakan topskor Bundesliga pada musim lalu dan dirinya tidak pernah tampil bagi timnas Jerman sejak 2010 meski dirinya bermain baik dalam beberapa tahun terakhir bersama klubnya.

Dan sekarang dirinya mengumumkan bahwa dirinya tidak ingin membela Jerman selama mantan pelatih Stuttgart tersebut masih melatih Jerman.

“Saya pernah mengatakan sebelumnya dan saya telah bosan dengan topik yang sama. Saya ulangi, saya tidak akan bermain dibawah kepelatihan Joachim Low,” kata dirinya kepada Bild.

“Setiap gol yang saya cetak, selalu ada pertanyaan yang sama tetapi hal tersebut sia-sia dan membuat saya menjadi emosi.”

Kiessling sendiri mengatakan bahwa dirinya siap kembali apabila ada pergantian di dalam jajaran pelatih timnas Jerman.

Dirinya menambahkan : “Saya siap kembali apabila dirinya sudah tidak melatih timnas Jerman lagi.”

Kiessling sendiri hanya tampil enam kali bagi timnas Jerman tetapi sejauh ini dirinya belum pernah mencetak gol bagi negaranya

No comments:

Post a Comment