Monday, August 26, 2013

Luca Toni : Saya Tak Ingin Mencetak Hattrick Ke Gawang Milan

Luca Toni : Saya Tak Ingin Mencetak Hattrick Ke Gawang Milan

 

Verona, Lidobet â€" Striker veteran Verona, Luca Toni mengatakan sambil bercanda bahwa dirinya tidak ingin mencetak tiga gol ke gawang Milan pada hari Sabtu kemarin karena dirinya tidak tahu harus mempersembahkan gol ketiganya kesiapa.

Pemain berusia 36 tahun tersebut mencetak dua gol dimana Verona berhasil meraih kemenangan 2-1 yang mengejutkan atas Milan tetapi dirinya mengatakan dirinya siap mencetak tiga gol apabila dirinya menginginkannya.

“Dua gol yang saya cetak saya persembahkan untuk istri saya, Martha dan anak saya, Bianca,” kata Toni kepada Sky Sport Italia. “Saya tidak mencetak gol ketiga karena saya tidak tahu harus mempersembahkan gol tersebut kesiapa lagi.

“Saya menikmati permainan ketika menghadapi Milan. Meski bersama Fiorentina saya juga pernah mencetak gol kegawang mereka, dan kebiasaan ini sangatlah penting karena hal ini membuat kami meraih kemenangan penting.

“Ada tensi tinggi sebelum pertandingan karena kami tahu kami menghadapi tim hebat.”

Mantan pemain Bayern Munchen ini berulang tahun ke-36 pada Mei lalu, meski dirinya sudah tua, dirinya masih memiliki minat yang tinggi terhadap sepakbola.

“Saya beruntung karena telah meraih banyak uang dalam hidup saya, dan saya saat ini bermain hanya karena saya mencintai sepakbola,” jelas dirinya.

“Saya senang berlatih, bekerja keras dan mengorbankan diri saya untuk tim. Selama saya masih merasakan hal tersebut, saya masih akan terus bermain.”

Toni, yang membantu Italia meraih Piala Dunia 2006 saat ini telah mencetak 111 gol dari 250 penampilan terakhirnya di Liga Italia.

No comments:

Post a Comment