Wednesday, August 7, 2013

Akankah David Beckham Menjadi Next James Bond?

Akankah David Beckham Menjadi Next James Bond?

 

Internasional, LidoBET.com â€" Tak dipungkiri mantan pemain bola, David Beckham (38) merupakan seorang sosok yang berparas rupawan dan memiliki banyak idola di dunia saat ini. Setelah memutuskan untuk gantung sepatu pada bulan Mei lalu, banyak pihak yang memprediksi ia akan beralih profesi menjadi seorang aktor film.

Hal ini juga didukung oleh sang istri, Victoria Beckham (39) yang menginginkan agar kelak suaminya dapat menjadi seorang “James Bond”.

Dalam wawancaranya dengan China Cenral Television (CCTV), mantan personil Spice Girls yang sekarang menjadi seorang desainer tersebut merasa, Beckham mampu untuk memerankan peran tersebut dengan baik, dan ia pantas untuk menjadi pengganti sosok James Bond yang saat ini diperankan oleh aktor Daniel Craig (45).

Namun pandangan berbeda justru ditunjukan oleh David Beckham, ia merasa tidak mempunyai kemampuan acting yang bagus untuk menjadi seorang aktor film.

“Saya mempunyai beberapa teman yang menjadi bintang film, salah satunya adalah Tom Cruise. Tapi saya tidak ada rencana untuk menjadi seorang aktor, saya tidak yakin saya mampu untuk memerankan peran tersebut dengan baik,” ujar mantan pemain Manchester United tersebut.

Wajah yang tampan rupawan serta bentuk fisik yang sempurna memang bukanlah satu-satunya alasan untuk dapat menjadi seorang aktor film. Namun, kedepannya tidak ada yang tahu, apakah benar Beckham akan memerankan sosok James Bond, yang terkenal sebagai seorang playboy dalam filmnya tersebut. Akan kita lihat nanti.

No comments:

Post a Comment