Monday, August 26, 2013

PBR Sementara Keluar Dari Zona Degradasi

PBR Sementara Keluar Dari Zona Degradasi

 

Bandung, Lidobet - Klub Pelita Bandung Raya sementara sukses keluar dari zona terlarang Indonesia Super League, setelah sukses mengalahkan Persisam Putra Samarinda.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, yang diadakan pada hari minggu malam waktu lalu, klub tuan rumah PBR sukses menggulung tamunya Persisam Putra Samarinda dengan skor yang meyakinkan 3-1.

Pada laga tersebut merupakan debut dari mantan bintang Persib Bandung asal Serbia, Miljan Radovic yang sukses didatangkan oleh klub Pelita Bandung Raya belum lama ini.

Pada pertandingan tersebut Miljan Radovic sukses menampilkan penampilan yang cukup ciamik, pemain asal Serbia ini langsung memperagakan umpan-umpan yang cukup mematikan. Pada pertandingan tersebut Radovic juga langsung mengambil eksekusi tendangan sudut. Gol yang dicetak pada tadi pertandingan tersebut dicetak oleh Marwan Sayedeh pada menit 20, setelah sang pemain memanfaatkan bola muntah yang tidak dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper Persisam Usman Pribadi.

Pada menit ke 26 Pelita Bandung Raya sukses menggandakan kedudukan melalui sundulan kepala dari striker andalan mereka Gaston Castano memanfaatkan umpan free kick dari pemain baru Miljan Radovic. Skor berubah menjadi 2-0. Skor tersebut berakhir hingga turun minum babak pertama.

Pada babak kedua tim tamu sukses memperkecil kedudukan, melalui sontekan Lancine Kone pada menit 52. Papan skor kembali berubah menjadi 2-1.

Setelah gol tersebut klub Persisam terus menggempur tim PBR. namun naas, Persisam kembali memperbesar kedudukan. melalui gol Munadi melalui tendangan di luar kotak pinalti. Skor menjadi 3-1. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil tersebut membuat Pelita Bandung Raya sukses naik ke peringkat 15, sukses menggusur Persiwa Wamena, dan sukses membawa tim tersebut keluar dari zona merah.

No comments:

Post a Comment