Friday, August 9, 2013

Roma Rampungkan Proses Transfer Gervinho

Roma Rampungkan Proses Transfer Gervinho

Roma, SunduL - AS Roma telah resmi mengamankan tanda tangan penyerang Arsenal, Gervinho. Belum diketahui detail kontrak yang ditandatangani Gervinho, baru pihak Arsenal yang mengkonfrimasi kabar ini.

Gervinho akan menjadi pemain kelima yang menjadi pembelian utama Giallorossi untuk memperkuat pasukan di musim depan. 4 pemain sebelumnya yang tiba di Stadio Olimpico adalah Morgan De Sanctis, Maicon, Mehdi Benatia, dan Kevin Strootman.

“Gervinho telah bergabung ke klub Serie A Italia, AS Roma dengan nilai transfer yang tidak diungkapkan,” bunyi pernyataan di situs resmi Arsenal.

“Seluruh pihak Arsenal ingin berterima kasih atas kontribusi yang diberikan oleh Gervinho kepada klub dan berharap yang terbaik untuk kelajuan karirnya di masa depan.”

Sejak didatangkan dari Lille pada tahun 2011 silam, Gervinho gagal memenuhi ekspetasi klub dan hanya bisa menciptakan 9 gol dari 46 caps yang ia miliki di Liga Premier.

Menurut kabar yang beredar, harga transfer penyerang berusia 26 tahun ini bernilai sebesar 8 juta Euro (sekitar 109 miliar Rupiah). Ia juga dikabarkan akan menandatangani kontrak selama 4 tahun di Roma.

Sebelum kabar resmi ini diumumkan, Gervinho sendiri sebenarnya sudah tiba di Roma sejak minggu lalu dan sudah menjalani latihan di sana.

No comments:

Post a Comment