Wednesday, August 7, 2013

Puma Merebut Cesc Fabregas Dari Nike

Puma Merebut Cesc Fabregas Dari Nike

 

Barcelona, LidoBET.comâ€" Bukan rahasia lagi untuk kalian para penggemar bola, pastinya sering melihat perang brand perlengkapan sepak bola yang terjadi didalam lapangan hijau.

Dan kali ini, perang tersebut terjadi antara brand ternama asal Amerika, Nike dengan brand asal Jerman, Puma. Tokohnya tak lain adalah mantan jendral tengah Arsenal yang kini membela Barcelona, yakni Cesc Fabregas Soler

Fabregas yang diketahui sudah sangat lama memperlengkapi dirinya menggunakan Nike, diketahui sekarang beralih menjadi Puma. Padahal hubungan Nike dengan Fabregas terbilang cukup harmonis, dan terlihat saat Nike yang pernah merilis salah satu sepatu baru anyarnya menggunakan jasa Fabregas sebagai model utamanya.

fabregas-nike

Namun tidak ada yang menyangka, Fabregas kini sudah beralih menjadi milik raksasa olahraga Puma. Gelandang yang kini membela Barcelona ini, resmi menandatangi kontrak dengan Puma selama lima tahun kedepan. Fabregas diketahui akan menerima bayaran yang cukup menggiurkan, yakni sekitar 16 juta poundsterling.

Puma Merebut Cesc Fabregas Dari Nike

Fabregas yang bergabung dengan Barcelona dari Arsenal dengan tebusan sebesar 35 juta poundsterling ini,  akan menjadi bintang international baru yang menggunakan Puma. Fabregas akan bergabung dengan beberapa pemain yang terlebih dahulu sudah bergabung dengan Puma, yakni bintang Manchester City, Sergio Aguero, Yaya Toure, bek Manchester United Nemanja Vidic dan Phil Jones, serta pemain Arsenal, Mikel Arteta.

Diyakini oleh pihak Puma, dengan bergabungnya Fabregas maka akan dapat memperluas pangsa pasar mereka di dunia. Namun dengan membelotnya Fabregas dari pabrikan olahraga asal AS ini, ternyata cukup disayangkan Nike, karena diketahui jersey Barcelona saat ini merupakan hasil dari pabrikan mereka, dan akan sangat pas jika satu orang pemain menggunakan satu brand saja.

No comments:

Post a Comment