Friday, August 9, 2013

Lukasz Piszczek Jalani Operasi Hernia

Lukasz Piszczek Jalani Operasi Hernia

 

Dortmund, Lidobet.com - Lukasz Piszczek baru saja naik ke meja operasi lagi. Bek kanan Borussia Dortmund ini menjalani operasi hernia, untuk tahapan kedua proses penyembuhan dari operasi pangkal paha yang telah ia jalani pada bulan Juni lalu.

Pemain asal Polandia ini telah mengalami masalah fisik pada pangkal paha sejak bulan Februari lalu. Namun menyusul timnya yang melaju jauh di Liga Champions, ia menundanya dan baru saja melakukan proses penyembuhan pada bulan Juni.

Operasi hernia ini guna antisipasi mencegah masalah baru seperti turun berok atas operasi pangkal paha yang ia telah jalani. Namun operasi ini tidak akan mempengaruhi perkiraan waktu sembuhnya. Ia masih diperkirakan baru bisa comeback pada tahun depan.

“Bek Borussia Dortmund, Lukasz Piszczek sedang dipinggirkan sementara selama beberapa bulan menyusul rencana operasi jangka panjang di musim panas ini. Ia harus melakukan waktu penyembuhannya untuk memperbaiki hernianya.”

“Menurut tim medis BVB, Markus Braun, operasi ini tidak akan memperpanjang proses penyembuhannya.”

“Pada bulan Juni lalu Piszczek menjalani operasi pangkal paha, diperkirakan total waktu yang dibutuhkan untuk sembuh adalah 5 bulan.”

No comments:

Post a Comment