Monday, August 26, 2013

Remi Garde : Kami Tak Pantas Kalah

Remi Garde : Kami Tak Pantas Kalah

 

Lyon, Lidobet â€" Remi Garde mengatakan bahwa Lyon seharusnya tidak pantas kalah ketika menghadapi Stade de Reims dirinya yakin bahwa mereka seharusnya meraih hasil imbang.

Gagalnya penalti Clement Grenier membuat Lyon gagal unggul terlebih dahulu, Odair Fortes sendiri mencetak gol pada menit 77 yang membuat Lyon dikalahkan dengan skor 1-0.

“Kami sangat kecewa setelah pertandingan setelah dengan apa yang kami peragakan di lapangan,” kata pelatih berusia 47 tahun ini kepada jurnalis setelah pertandingan.

“Kami tidak bermain baik pada babak pertama, tetapi kami memiliki segalanya untuk memenangkan pertandingan pada babak kedua.

“Saya rasa hasil imbang lebih adil untuk kedua tim.”

Kekalahan ini membuat mereka mengalami kekalahan dua kali secara beruntun dimana sebelumnya mereka dikalahkan Real Sociedad dengan skor 2-0 di leg pertama babak Liga Champion.

Meski begitu, Grenier menerima dirinya untuk disalahkan, tetapi dirinya menjamin tidak ada krisis di tim asal Perancis tersebut.

“Kegagalan penalti saya adalah titik balik di pertandingan tersebut,” kata pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Meski kalah di kandang sendiri, ini masih awal musim dan kami akan siap menghadapi Real Sociedad pada hari Rabu nanti.”

No comments:

Post a Comment