Thursday, October 24, 2013

Yaya Toure : Mancini Berpengaruh Besar Bagi Saya

Yaya Toure : Mancini Berpengaruh Besar Bagi Saya

 

Manchester, Lido88 â€" Gelandang Manchester City Yaya Toure merasa bahwa sang mantan pelatih, Roberto Mancini, memberikan pengaruh besar bagi perkembangan karirnya.

Pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut diboyong Mancini ke Etihad Stadium pada bulan Juli 2009 dengan transfer dari Barcelona senilai 20 juta Euro.

Toure pun sangat berterima kasih kepada Roberto Mancini yang telah membuatnya menjadi salah satu pemain andalan The Citizens.

“Saya berada di bawah kepelatihan Mancini selama dua tahun, dan saya dapat mengatakan bahwa ia adalah manajer papan atas,” ujar Toure.

“Ia selalu mempercayai saya dan memberikan pengaruh yang begitu besar dalam perkembangan karir saya.”

“Saya sangat berterima kasih kepadanya. Saya berharap ia selalu sukses bersama Galatasaray.”

Pemain berusia 30 tahun tersebut tampil penuh di delapan laga City pada ajang Liga Primer musim ini dengan mencetak total empat gol.

No comments:

Post a Comment