Thursday, October 24, 2013

Nigel De Jong : Saya Ingin Kembali Menjadi Pemain Kunci

Nigel De Jong : Saya Ingin Kembali Menjadi Pemain Kunci

Milan, Lido88â€" Gelandang AC Milan Nigel De Jong percaya dia telah kembali ke dalam permainan terbaiknya dan menargetkan masuk timnas menjelang Piala Dunia di Brasil.

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan, saat ini dirinya hampir kembali ke performa terbaiknya, dan bertujuan untuk kembali menjadi pemain kunci di klub dan negaranya.

Pemain asal Belanda tersebut pindah ke San Siro pada musim panas 2012, tetapi cedera serius telah membatasinya untuk berlaga di musim pertama dengan raksasa Serie A.

Namun, Nigel telah kembali ke tim utama Rossoneri musim ini.

“Saya bermain dengan baik dan juga telah dipercayakan tampil pada banyak pertandingan untuk klub.”

“Yang saya inginkan saat ini adalah, kembali menjadi pemain penting untuk tim, sehingga memungkinkan saya bisa kembali dipanggil oleh timnas Belanda.”

“Ini merupakan tahun yang penting bagi setiap pemain Belanda yang dikaitkan dengan Piala Dunia.”

“Harapan saya, sekitar Februari atau Maret saya bisa tampil maksimal dan siap untuk pergi ke Brasil.”

De Jong bermain pada saat Milan imbang 1-1 dengan Barcelona di Liga Champions pada Selasa.

No comments:

Post a Comment