Thursday, October 24, 2013

Ibrahimovic: PSG Bisa Memenangkan Liga Champions Musim Ini

Ibrahimovic: PSG Bisa Memenangkan Liga Champions Musim Ini

 

Paris, Lido88â€" Zlatan Ibrahimovic menyatakan dengan penuh percaya diri bahwa, Paris Saint -Germain bisa memenangkan laga Liga Champions musim ini.

Pemain berkebangsaan Swedia itu telah mencetak empat gol, dan menjadikannya pemain ke-10 yang berhasil mencetak empat gol di satu pertandingan dalam pertandingan 5-0 melawan Anderlecht pada hari Kamis kemarin.

“Saya merasa senang,” kata penyerang berusia 32 tahun itu pada Beln Sport. â€œTahun ini, kami lebih kuat, kami mempunyai pemain-pemain yang hebat.”

Ibrahimovic melakukan gol ketiganya dengan luar biasa pada jarak 30-yard. Lalu dia mencetak gol ke empatnya setelah Edinson Cavani mencetak gol di babak kedua.

“Kami bisa memenangkan kompetisi ini, namun, kita harus ingat bahwa semakin kita dekat dengan target kita, semakin susah usaha yang harus kita lakukan.” tambahnya.

“Tahun pertama saya di Paris sangat luar biasa, akan tetapi tahun ini lebih dari luar biasa.”

Pasukan Laurent Blanc berhasil menduduki posisi puncak klasemen pada Grup C dengan 9 poin dari tiga pertandingan, dan mempunyai sebelas selisih gol. PSG akan menghadapi Anderlecht lagi pada tanggal, 6 November 2013.

No comments:

Post a Comment