Wednesday, October 9, 2013

Bandar Bola - Ini Pesan Lukaku Buat Mou

Bandar Bola - Ini Pesan Lukaku Buat Mou

Everton's Romelu Lukaku celebrates his goal against Newcastle United during their English Premier League soccer match at Goodison Park in Liverpool, northern England, September 30, 2013.  REUTERS/Darren Staples  (BRITAIN - Tags: SPORT SOCCER) FOR EDITORIAL USE ONLY. NOT FOR SALE FOR MARKETING OR ADVERTISING CAMPAIGNS. NO USE WITH UNAUTHORIZED AUDIO, VIDEO, DATA, FIXTURE LISTS, CLUB/LEAGUE LOGOS OR "LIVE" SERVICES. ONLINE IN-MATCH USE LIMITED TO 45 IMAGES, NO VIDEO EMULATION. NO USE IN BETTING, GAMES OR SINGLE CLUB/LEAGUE/PLAYER PUBLICATIONS LIVERPOOL, Lido88 â€" Mencetak empat gol dalam tiga laga berseragam Everton, membuat kepercayaan diri Romelu Lukaku perlahan melonjak tinggi. Tak segan Lukaku mengusung ambisi pembuktian bahwa keputusan José Mourinho terhadap dirinya keliru besar. Laga Piala Super Eropa kontra Bayern Munich beberapa waktu lalu merupakan laga terakhir Lukaku berkostum Chelsea. Setelah itu, Mou â€" sapaan Mourinho, memutuskan untuk mendepaknya dengan status pinjaman ke Everton. Padahal sebelumnya, Lukaku belum lama kembali dari masa pinjaman lainnya di West Bromwich Albion. Tapi Lukaku enggan tenggelam dengan kegusaran. Bomber internasional Belgia itu memilih berpikiran positif, tampil hebat untuk The Toffees sekaligus memberi “pesan” untuk Mou bahwa pilihannya meminjamkan dirinya ke klub lain adalah kesalahan. “Saya tak bisa berbuat banyak tentang (keputusan Mou) itu. Pelatih sudah membuat keputusan dan sebagai pemain, Anda harus bisa menghormati keputusan itu. Saya pun menjalaninya dan sekarang, tinggal bagaimana saya membuktikan bahwa dia salah,” tegas Lukaku. “Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah bermain baik dan mencetak gol sebanyak yang saya mampu dan mungkin nantinya publik akan menyadari, pemain seperti apa saya ini,” lanjutnya kepadaNieuwsblad, Kamis (10/10/2013). Belum lama, Mou sedianya sempat memberi komentar terkait Lukaku di mana The Happy One, keukeuhpada keputusannya terkait peminjaman Lukaku. Tak hanya itu, Mou juga sekaligus menyatakan bahwa yang namanya bermain untuk Everton, jelas berbeda ketika bermain untuk tim sekelas The Blues. Lukaku menyiratkan “serangan balik” dengan mencangkan misi demi mempertegas pesannya lagi kepada Mou. Lukaku ingin mengoleksi gol yang lebih banyak dari kombinasi tiga striker Chelsea sekaligus â€" Demba Ba, Fernando Torres dan Samuel Eto’o. Lebih jauh, Lukaku malah ingin mengantarkan Everton ke posisi yang lebih baik dari Chelsea di akhir musim nanti. “Apa lagi yang bisa saya katakan? Semua orang punya opininya masing-masing. Saya hanya bisa menggarisbawahi hal itu dengan mencetak gol lebih banyak dari semua penyerang Chelsea saat ini. Saya juga ingin membantu Everton finis lebih tinggi (di klasemen) ketimbang Chelsea,” sambung Lukaku. Kendati begitu, Lukaku sama sekali tak bermaksud ingin melahirkan friksi dengan Mou. Malah, Lukaku berharap Mou masih memimpin skuad ketika Lukaku bisa kembali. Keinginannya kembali dipertegas dengan penolakan terhadap dua peminatnya yang belakangan tertarik membajak Lukaku. “Saya berharap Jose Mourinho dan saya bisa bersama di Chelsea dalam waktu yang lama nantinya, karena saya ingin yang terbaik untuk Chelsea dan saya tahu bahwa dia pelatih yang bagus. Saya sedianya tersanjung dengan ketertarikan Juventus dan Borussia Dortmund. Tapi target saya tak berubah. Saya ingin sukses di Chelsea,” tuntasnya.

No comments:

Post a Comment