Wednesday, October 2, 2013

Stephan El Shaarawy Absen Saat Kontra Ajax

Stephan El Shaarawy Absen Saat Kontra Ajax

 

Amsterdam, LidoBET - Striker muda andalan Rossoneri, Stephan El Shaarawy dipastikan absen saat kontra Ajax Amsterdam pada matchday ke 2 Liga Champions Eropa dini hari nanti.

Setelah sebelumnya nama El Shaarawy masuk di dalam skuad Max Allegri, namun saat ini namanya terpaksa harus dicoret lantaran pemain berusia 20 tahun tersebut kembali mengalami cedera pada kaki kirinya.

Hal tersebut langsung dikomentari oleh wakil presiden Milan, Adriano Galliani, bahwa Milan akan tetap optimis untuk bisa memenangkan laga nanti, atau setidaknya meraih poin saat laga tandang ke markas Ajax nanti.

“Saya mendengarnya saat menuju ke bandara,”

“Cedera yang dialami El Shaarawy sangat disayangkan, pemain yang pastinya sangat dibutuhkan di laga melawan Ajax. Tapi kami tak bisa berbuat apa-apa lagi.”

“Akan tetapi, kami harus menatap masa depan dengan rasa optimis dan kami akan menghadapi Ajax dengan keyakinan positif kami,” ucap wakil presiden Milan, Adriano Galliani.

Namun ada kabar baik untuk skuad Max Allegri, karena pemain gelandang tengah klub merah hitam, Riccardo Montolivo dikabarkan telah bisa kembali merumpun ke lapangan hijau. Walaupun nantinya tidak akan bermain selama 90 menit.

No comments:

Post a Comment