Thursday, October 24, 2013

Kaka Senang Bisa Berkorban Untuk Klub

Kaka Senang Bisa Berkorban Untuk Klub

 

Milan, Lido88â€" Mantan pemain Real Madrid Kaka mengatakan, dirinya siap dimainkan kapan pun pelatih Rossoneri Massimiliano Allergri membutuhkannya.

Gelandang serang AC Milan Kaka telah membuat penjelasan, bahwa dia senang berkorban untuk tim.

Ia menambahkan, lebih suka mendapat peran di tengah, setelah sebelumnya ditempatkan di sayap kiri pada pertandingan Liga Champions yang berakhir imbang 1-1 melawan Barcelona.

Pelatih Massimiliano Allegri memilih untuk menempatkan pemain berusia 31 tahun bermain melebar ke sayap untuk alasan taktis, tapi Kaka menekankan harapannya untuk kembali berada pada posisinya di pertandingan berikutnya.

“Setelah bermain melawan Barcelona, saya tahu pentingnya pemain sayap.”

“Secara taktis memang dibutuhkan sebuah pengorbanan pada pertandingan,” kata Kaka kepada wartawan.

“Pelatih sebenarnya tahu di mana saya ingin bermain, tapi saya senang melakukan pengorbanan untuk klub saat menghadapi pertandingan.”

“Saat ini, saya masih harus bisa menemukan bentuk permainan terbaik saya,” tambah Kaka.

No comments:

Post a Comment