Wednesday, October 2, 2013

Fabregas Gantikan Messi Sebagai Striker ?

Fabregas Gantikan Messi Sebagai Striker ?

 

Barcelona, LidoBET - Menyusul absennya mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Sang pelatih Tata Martino sampai saat ini belum mencari pemain pengganti untuk mengisi striker asal Argentina tersebut.

Seperti yang diketahui Messi diharuskan absen hingga 3 pekan kedepan karena cedera yang didapat pemain peraih penghargaan terbaik dunia sebanyak 4 kali tersebut.

Seperti yang diketahui beberapa saat lagi Barcelona akan menghadapi Glasgow Celtic di matchday ke 2 Liga Champions Eropa dini hari nanti.

Tata Martino menyatakan ada 3 pemain yang berpeluang sebagai pengganti Messi nantinya, diantaranya Neymar, Alexis Sanchez dan Fabregas.

Pemain gelandang asal Spanyol tersebut sebenarnya kerap dipasang sebagai striker, saat bangku kepelatihan sebelum Tata Martino, dan hal tersebut berjalan cukup baik.

“Fabregas bagus dalam menghubungkan dengan tiga pemain di belakang dan dia mengatur rekan setimnya dengan sangat baik. Dengan Leo kami memberikan masalah kepada lawan di 25 meter terakhir,”

“Neymar juga tak bisa diabaikan, sama seperti Alexis. Kami memiliki opsi beragam dan kita akan lihat mana yang terbaik.”

“Tidak selalu ketika Messi absen maka Fabregas menggantikannya,” tutur Tata Martino saat diwawancarai.

No comments:

Post a Comment