Thursday, October 24, 2013

Pemain United Red Berikan Pujian Kepada Indonesia Red

Pemain United Red Berikan Pujian Kepada Indonesia Red

Jakarta, Lido88- Pada laga yang bertajuk Battle of Red di Stadion Gelora Bung Karno pada Rabu (23/10) malam, Indonesia Red berhadapan dengan United Red. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Indonesia Red, 7-6.

Salah satu pemain yang mengisi United Red, Paul Walker memberikan pujian kepada para pemain Indonesia Red. Ia mengatakan Indonesia merupakan tim yang solid.

“Kami semua senang dan begitu menikmati suasana pertandingan yang bersahabat ini. Kami pun harus jujur, dengan mengatakan tidak sia-sia datang ke Indonesia.” Ungkap pemain yang pernah memperkuat Fulham, QPR, Manchester United dan Chelsea itu.

Selain itu, Lee Sharpe juga memberikan pujian kepada Bambang Pamungkas dkk.

“Kebugaran fisik para pemain masih terjaga dengan baik. Buktinya, mereka bagus dalam mencetak gol, melemparkan umpan dan memanfaatkan peluang yang ada.” Pujinya.

Berikut pemain yang mengisi United Red : Nick Culkin, Paul Parker, Martin, David May, Sharpe, Quinton Fortune, Blackmore, Johnsen, Blomqvist, Michael Owen, Louis Saha.

Berikut pemain yang mengisi Indonesia Red : Kurnia Sandy, Ismed, Erol Iba, Maman, Bejo Sugiantoro, Ponaryo Astaman, Bima Sakti, Firman Utina, M Ridwan, Bambang Pamungkas.

Gol Indonesia Red dicetak oleh Elly Eiboy pada menit ke-6 dan ke-20, Firman Utina menit ke-7, M. Ridwan menit ke-32, Zaenal Arif menit ke-43 serta Kurniawan DY menit ke-60 dan ke-67.

Gol United Red dicetak oleh Louis Saha menit ke-36, ke-37, ke-38, Michael Owen menit ke-40 dan ke-70 serta Ben menit ke-76.

No comments:

Post a Comment