Thursday, October 24, 2013

Del Piero : Madrid Mengorbankan Ozil Demi Bale

Del Piero : Madrid Mengorbankan Ozil Demi Bale

 

Sydney, Lido88â€" Pemain legenda Juventus Alessandro Del Piero yakin, Real Madrid harus menjual Mesut Ozil pada bursa transfer kemarin untuk bisa membeli Gareth Bale.

Keputusan klub mengorbankan pemain internasional Jerman ke Arsenal demi mendatangkan pemain asal Wales dari Tottenham menjadi hal yang kontroversial.

“Pada awalnya saya terkejut mereka menjual Ozil, tapi pada setelah saya pikir Madrid harus membuat keputusan itu untuk menandatangkan Gareth Bale,” kata Del Piero.

“Saya suka dengan permainan Ozil, biar bagaimanapun saya tidak habis pikir Real Madrid menjual pemain berbakat seperti dia.”

Mantan pemain internasional Italia, juga menyatakan ketidakpercayaannya bahwa Kapten Spanyol dan Real Madrid Iker Casillas, menjadi pemain pengganti di Bernabeu musim ini.

“Saya merasa aneh melihat pemain seperti Casillas berada di bangku cadangan, terutama ketika ia menjadi kapten di klub.”

“Dia adalah kiper yang luar biasa dan suatu kehormatan bisa berhadapan dengannya dalam pertandingan.”

No comments:

Post a Comment