Wednesday, October 9, 2013

Bandar Bola - La Rojita Bikin Morata Pede

Bandar Bola - La Rojita Bikin Morata Pede

Bandar Bola - La Rojita Bikin Morata Pede MADRID, Lido88 â€" Bomber muda nan potensial milik Real Madrid, Alvaro Morata mengungkapkan bahwa Timnas Spanyol U-21 sangat membantu untuk meningkatkan rasa kepercayaan dirinya. Bersama La Rojita â€" julukan Timnas Spanyol U-21, Morata bisa menujukkan penampilan yang sesungguhnya guna mencuri perhatian entrenador Madrid, Carlo Ancelotti. Diketahui, Morata memang masih berada di bawah bayang-bayang Karim Benzema di El Real. Striker belia itu juga boleh dikatakan jarang tampil sebagai starter di Madrid. Oleh karena itu, Morata ingin memanfaatkan momentum laga internasional untuk membuktikan kepada Don Carletto. “Ini adalah kasus dalam sepakbola. Bersama tim nasional, saya memiliki banyak peran dan saya mampu keluar sebagai pencetak gol terbanyak. Saya tenang, timnas bisa membantu saya lebih percaya diri untuk bersaing di klub saya,”ujar Morata seperti dilansir Football-Espana,”Kamis (10/10/2013). “Secara bertahap saya menjadi lebih tenang. Bersama timnas U-21 saya bisa bersenang-senang dan saya juga bisa berkembang,”lanjut Morata. Performa Morata bersama Los Merengues memang tidak bisa dipungkiri masih minim. Hal itu memang tidak terlepas dari persaingan di dalam tim sendiri. Ancelotti memang lebih condong memainkan Benzema ketimbang Morata.

No comments:

Post a Comment