Thursday, October 24, 2013

Yaya Toure Jadi Korban Rasisme Fans CSKA Moskow

Yaya Toure Jadi Korban Rasisme Fans CSKA Moskow

 

Khimki, Lido88 â€" Gelandang Manchester City, Yaya Toure, menjadi korban ejekan rasisme para fans CSKA Moskow.

Aksi tidak terpuji para penonton tersebut terjadi kala City bertandang ke Arena Khimki sebagai laga ketiga fase grup Liga Champions. Pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut diejek dengan ‘nyanyian monyet’ oleh para pendukung tuan rumah.

Toure pun berkomentar seusai pertandingan. Pemain berusia 30 tahun tersebut mengaku kecewa mendapatkan perlakuan yang tidak pantas itu.

“Ya, tentu saja saya mendengarnya. Saya telah mengatakannya kepada wasit,” ujar Toure.

“Saya merasa sangat kecewa dan benar-benar sedih. Ini sulit dipercaya. Sebagai pemain asal Afrika, saya selalu sedih ketika mendengar hal seperti ini terjadi.”

“Saya pikir UEFA harus berusaha keras untuk menghentikan ini, mungkin dengan menghukum mereka tampil tanpa pendukung dalam beberapa pertandingan.”

Manchester City sempat tertinggal lebih dulu di menit 32, namun hanya berselang 10 menit Aguero sukses mencetak dua gol. Skor 1-2 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

No comments:

Post a Comment