Wednesday, October 2, 2013

Dani Alves : Kami Tak Akan Kalah Dari Celtic Lagi

Dani Alves : Kami Tak Akan Kalah Dari Celtic Lagi

Barcelona, SunduL â€" Dani Alves yakin bahwa mereka akan meraih kemenangan ada laga kedua Liga Champion ketika menghadapi Celtic.

Tim asal Spanyol ini secara mengejutkan dikalahkan Celtic dengan skor 2-1 pada musim lalu, tetapi Alves yakin bahwa tim asal Skotlandia tersebut hanya beruntung di pertandingan tersebut dan mereka tidak akan mengulangi hal yang sama ketika kedua tim akan bertemu.

“Kami kalah di Skotlandia pada musim lalu tetapi nyatanya hal tersebut tidaklah adil,” kata pemain berusia 30 tahun ini kepada Daily Record.

“Kami menerima kekalahan tersebut tetapi itu semua karena kesalahan individu. Itu bukan karena Celtic bermain lebih baik dibanding kami di pertandingan tersebut.

“Mereka beruntung dan hal itu tidak akan terjadi lagi.

“Kami telah mengantisipasi cara Celtic bermain menghadapi kami. Jika mereka melakukan hal sama, maka mereka benar-benar harus mengandalkan keberuntungan ketika menghadapi kami lagi.”

Barcelona sendiri dipastikan tidak akan bermain tanpa Lionel Messi, tetapi Alves yakin Neymar dapat membuktikan dirinya dipertandingan tersebut.

“Celtic mungkin senang dengan absennya Messi tetapi Neymar adalah muka baru yang mereka belum hadapi.”

No comments:

Post a Comment