Wednesday, October 2, 2013

Pepe Reina : Tak Ada Kata Favorit Saat Kontra Arsenal

Pepe Reina : Tak Ada Kata Favorit Saat Kontra Arsenal

 

Naples, LidoBET - Jelang laga matchday ke 2 Liga Champions Eropa Grup F antara Arsenal dengan Napoli yang diadakan pada dini hari nanti.

Menaggapi partai nanti, penjaga gawang Napoli Pepe Reina menyatakan bahwa laga nanti merupakan laga yang cukup istimewa untuk penjaga gawang asal Spanyol tersebut.

Karena nanti dirinya akan kembali berlaga di tanah Inggris setelah selama beberapa bulan yang dikarenakan dirinya dipinjamkan oleh pihak Liverpool menyusul pihak The Reds membeli penjaga gawang baru Simon Mignolet dari Sunderland.

Reina juga menyatakan bahwa pada laga nanti tidak akan ada kata favorit, karena Napoli dan Arsenal memiliki kekuatan yang sama dan saat ini kedua klub tersebut sedang berada di posisi onfire.

“Ketertarikan Arsenal pada servis saya? Sekarang saya hanya memikirkan Napoli. Tapi kembali ke Inggris dengan Napoli menghadapi Arsenal di London adalah hal spesial,”

“Arsenal berada di puncak klasemen Liga Primer, sementara kami peringkat kedua di Serie A, dan ini tampaknya berkembang menjadi musim yang besar untuk kami.”

“Tak ada favorit dalam laga ini. Kami sangat percaya diri, tapi ini adalah grup berat dan satu poin tandang akan bermakna sangat positif buat kami.” ungkap mantan penjaga gawang Liverpool kepada awak media.

No comments:

Post a Comment